Selasa, 24 Januari 2012

"rinduuu,,,"

"24 januari 2012_10:22"


slama aku mencari, slama aku menanti ,,
bayang"mu dibatas senja ,,
matahari membakar rinduku ,,
ku melayang, terbang tinggi ,,

bersama mega-mega, menembus dinding waktu ,,
ku berbaring dan penjamkan mata ,,
dalam hati kupanggil namamu ,,
smoga saja kau dengar dan merasakan  ,,

getaran dihatiku yang lama haus akan belaianmu ,,
seperti saat dulu ,,
saat.saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini ,,
dan kau bisikkan kata ,,
kata "aku cinta kepadamuu" ,,

pelukku berjatuhan ,,
menikmati sentuhan, perasaan yang teramat dalam ,,
tlah kau bawa sgala yang ku punya ,,,
sgala yang ku punyaa'




[ga tau kenapa tiba.tiba mlam ini kangen banget sama sosoknya ,,
sosoknya yang bberapa waktu lalu sempat ngisi hari.hari gue ,,
sosoknya yang menyenangkan ,,
slallu buat gue ketawa ,,
huuhhh,,merasa kehilangan banget ,,
buat kamu yang jauh disana ,,
akuu ,,
akuu kangen banget sama kamuu '']

Tidak ada komentar:

Posting Komentar